Selasa, 23 Juli 2013

Chelsea Bantai Malaysia XI

Sebelum tiba Di Indonesia untuk menghadapi BNI All stars tanggal 25 Juli mendatang, Chelsea lebih dulu mendatangi Malaysia yang masuk dalam rangkaian Asia Tour 2013 mereka, dimana di negara tersebut mereka berhadapan dengan para pemain Malaysia yang tergabung dalam Malaysia XI. Dalam laga yang berlangsung sangat seru itu, The Blues Chelsea akhirnya menang dengan skor 1-4. Pertandingan ini tidak disiarkan di stasiun televisi Malaysia, namun bagi anda yang ingin tahu jalan nya pertandingan, berikut kami berikan sekilas review pertandingan Malasyia XI vs Chelsea.

Babak pertama

Tak ada tantangan berarti bagi anak asuh Jose Mourinho di babak pertama melawan tuan rumah, bahkan mereka sudah berhasil mencetak keunggulan pertama ketika pertandingan baru berjalan 5 menit. Gol tersebut dicetak oleh calon bintang Chelsea yaitu Bertrand Traore yang sukses melanjutkan umpan dari Kevin De Bruyne, skor 0-1 keunggulan Chelsea.

Kevin De Bruyne tak puas hanya memberikan asist kepada rekan nya itu, akhirnya ia pun berinisiatif untuk ikut mencetak gol, dan berunutng bagi Kevin De Bruyne sukses melepaskan tendangan kerasnya kearah gawang Malaysia XI, dimenit ke 28 skor berubah menjadi 0-2 keunggulan untuk Chelsea.

Tak selesai disitu, tepat di masa masa injury time babak pertama, The Blues kembali mencetak gol apik lewat pemain muda yang musim lalu mereka pinjamkan ke Westbromwich Albion yaitu Romelu Lukaku yang sukses lepas dari Jebakan Offside dan memaksa kiper malaysia XI kembali memungut Bola dari jalanya sendiri. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-3.

Babak Kedua

Di Babak kedua, Chelsea melakukan 9 pergantian pemain yang hanya menyisakan Eden Hazard dan juga Marco Van Ginkel, kedua pemin tersebut pun nyaris menambah keunggulan untuk Chelsea, sayang beberapa peluang masih belum maksimal. Hingga akhirnya di menit ke 88 Victor Moses sukses menambah keunggulan The Blues.

Beruntung bagi Malaysia, di menit ke 90 mereka sukses mencetak gol penghibur bagi Malaysia XI lewat  Fadhli Shas yang memanfaatkan keteledoran Petr Cech saat itu. Skor 1-4 pun berakhir hingga usai laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar